Ternyata Yoga Dapat Menghilangkan Penyakit Berbahaya Bagi Tubuh


Jika seorang wanita menginginkan cara hidup yang sehat tanpa ketegangan dan stres, ia harus memulai hari dengan yoga.

Pertama-tama, ketika Anda bangun dari tempat tidur Anda, duduklah di atas tikar di lantai dan peluk kedua lutut ke dada Anda. Kemudian, angkat kaki Anda di udara dan tetap di bawah sampai kepala Anda bersih. Selanjutnya berdiri dan jatuhkan dahi Anda ke tulang kering sampai Anda merasa siap untuk menangani sikat gigi dan melanjutkan hari Anda.

Bangun tidak harus terdiri dari menuangkan kopi ke tenggorokan Anda untuk menyetrum diri Anda sendiri hidup-hidup.

Banyak wanita menumpuk serangkaian kekerasan kecil terhadap diri mereka sendiri dari saat mereka bangun - kafein, rokok, latihan kasar atau tidak berolahraga sama sekali. Banyak program kebugaran aneh hari ini memiliki pendekatan kekerasan ini - lakukan 50 kaki menaikkan atau pon tubuh Anda joging di trotoar atau melompat-lompat ke ritme bukan dari Anda sendiri.

Pendekatan Anda terhadap kebugaran dan kesejahteraan dan hidup secara umum haruslah tanpa kekerasan - bekerja dengan lancar dengan konsentrasi dan tekad sesuai dengan kecepatan Anda sendiri tanpa bersaing dengan orang lain. Jangan kejam pada diri sendiri dan Anda tidak akan kejam dengan orang lain.

Rutinitas Anda idealnya berpusat pada 28 postur yang diambil dari teknik 5.000 tahun yang namanya berasal dari bahasa Sanskerta untuk matahari, bulan dan bergabung bersama. Latihan harus berkisar dari pernapasan dalam hingga peregangan seperti pretzel.

Yoga itu berat, tetapi tidak menyakitkan, dan itu memberi setiap inci dari tubuh Anda latihan yang luar biasa.

Yoga terbukti sangat membantu dalam memperkuat tubuh yang dilanda cedera.

Yoga membantu Anda menjaga fleksibilitas, membangun kekuatan dan definisi otot dan bahkan. Cobalah menghabiskan 60 hingga 90 menit untuk rutinitas yoga Anda, sebelum sarapan, lima hingga enam hari seminggu.

Ikuti dasar-dasar yang disebutkan di sini untuk memiliki kehidupan yang sehat dan seimbang:

Hindari rayuan besar hanya dengan poin kuat Anda - seperti angkat berat jika Anda punya otot yang hebat. Ini hal yang paling sulit bagi Anda yang paling perlu Anda kerjakan

Jangan habiskan waktu selama latihan. Gunakan waktu itu untuk melakukan percakapan pribadi dengan diri sendiri: 'Bagaimana perasaan saya secara fisik, mental.' 'Bagaimana keseimbangan dan koordinasi saya hari ini.' "Apakah ada sesuatu yang harus saya perhatikan secara khusus."

Latih yoga di pagi hari atau awal malam setidaknya satu jam setelah makan ringan atau tiga hingga empat jam setelah makan utama. Jika Anda lapar sebelum berlatih, cobalah teh, susu atau jus buah.

0 Response to "Ternyata Yoga Dapat Menghilangkan Penyakit Berbahaya Bagi Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel